Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaringan Perangkat Dunia 5g Terhadap Covid

Saya belum memiliki telepon 5G, dan karena tidak ada yang mengirim saya, dan itu adalah uang saya, saya pikir saya akan melihat apakah saya dapat menemukan dan membeli telepon 5G terbaik di luar sana. Saya tahu itu bukan kencan yang murah. Ponsel terakhir saya dari Motorola berharga sekitar US $ 450, dan ini sudah menjadi juara, tetapi tidak 5G.

Intstalasi Jaringan 5g


Sekarang, jika Anda berada di AS, Anda tidak hanya menginginkan 5G - Anda ingin gelombang milimeter (mmWave) - dan hanya ada tiga telepon di pasar yang memilikinya (yang dapat saya temukan). Mereka adalah Samsung Galaxy S20 + 5G, LG V60 ThinQ 5G UW, dan One Plus 8 Pro. Tetapi satu-satunya telepon yang memiliki teknologi lengkap adalah One Plus 8 Pro, jadi saya memesannya dari Amazon dan tiga hari kemudian saya mendapat telepon.

Ponsel ini adalah ponsel pertama yang saya dapatkan yang memiliki sensor sidik jari di bawah layar, yang membuatnya lebih mudah untuk dipukul daripada sensor di bagian belakang ponsel. Omong-omong, hal-hal pengenalan wajah Apple, seperti yang sekarang banyak ditemukan, tidak berfungsi dengan baik ketika Anda mengenakan masker wajah, yang membuat sensor sidik jari jauh lebih dapat diandalkan dan penting.

My One Plus 8 Pro berwarna biru metalik. Ini juga datang dalam warna hijau dan hitam, tetapi biru yang saya dapatkan terlihat yang terbaik bagi saya - dan itu adalah salah satu ponsel tercantik yang pernah saya lihat. Keduanya lebih sempit dan sedikit lebih tinggi dari Motorola yang saya pensiun, tetapi itu membuatnya lebih pas di tangan saya.

Ini tahan air dan tidak memiliki jack headphone, yang cukup standar pada ponsel tahan air, dan menggunakan pengisian daya nirkabel, yang saya menjadi penggemar karena saya sering mencolokkan ponsel saya ke pengisi daya di malam hari di ruang yang gelap (karena istri saya sering pergi tidur sebelum saya lakukan) dan menemukan bahwa soket USB-C terkutuk menjadi agak mengganggu.

Layar untuk mati karena memiliki kecepatan refresh 120Hz gila-gilaan dan sampel pada 240Hz, yang adalah apa yang Anda lihat pada PC gaming, bukan telepon. Ini juga menggunakan teknologi high-end Pixelworks, yang memberikan gambar yang lebih baik dan kebutuhan daya yang lebih rendah dibandingkan ponsel yang tidak memiliki komponen ini.

One Plus 8 Pro
One Plus 8 Pro memiliki empat kamera di punggungnya. Hibrida 8MP dengan kamera zoom digital 30x, kamera sudut lebar 48MP, kamera utama 48MP, dan kamera filter warna 5MP. Meskipun ini mungkin lebih dari yang kita butuhkan, gambar yang diambilnya menakjubkan, bahkan dalam gelap.
Oh, dan ini adalah salah satu dari sedikit ponsel yang memiliki prosesor Qualcomm 865 yang luar biasa sehingga sekitar 25 persen lebih cepat dari smartphone sebelumnya, seperti iPhone generasi sekarang. Ini juga memiliki pengisian cepat, yang membuat Anda dikenakan biaya 50 persen dari mati dalam 23 menit.

Daerah lain di mana ponsel ini menonjol adalah suara, yang sangat mengesankan. Sulit dipercaya suara seperti ini keluar dari perangkat sekecil itu. Meskipun saya biasanya menggunakan earbud nirkabel sehingga saya tidak membuat istri saya gila, kemampuan untuk mengalirkan musik saat saya sedang bekerja di mobil saya dan memiliki suara musik yang luar biasa adalah nilai tambah yang nyata. Juga, ini adalah salah satu ponsel Dolby Atmos yang berarti baik dengan soundtrack film.

Sekitar $ 900, itu tidak murah, tetapi harga di bawah banyak ponsel top lainnya di pasar, menjadikannya semacam nilai - tetapi bukan nilai dari ponsel One Plus sebelumnya. Perlu diingat bahwa sebagian besar manfaat kinerja dari ponsel ini akan terjadi ketika Anda berada dalam kisaran menara sel 5G dan transceiver mmWave.

Saya mendapati bahwa hal paling menyenangkan yang saya alami dengan ponsel ini adalah menunjukkan kepada pengguna iPhone seberapa baik videonya bekerja pada One Plus 8 Pro - dan sebagian karena saya sangat menikmati mengolok-olok pengguna iPhone, One Plus 8 Pro adalah produk saya minggu ini Pada awal April lalu, sebuah teori konspirasi soal virus Corona (Covid-19) menyebar dengan mengatakan bahwa jika virus ini berhubungan langsung dengan teknologi 5G yang digunakan di Inggris saat ini.

admin .

Posting Komentar untuk "Jaringan Perangkat Dunia 5g Terhadap Covid"